Download Apk Whatsapp Mod / Aplikasi Whatsapp Modifikasi

April 29, 2018

Whatsapp adalah aplikasi mesengger / pesan instan , pribadi yang sederhana.
aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip Blackberry Messenger.

Whatsapp merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena Whatsapp Mesengger menggunkan paket data internet yang sama dengan email, browsing web dan lain-lain.
whatsapp menggunakan no. HP sebagai PIN. anda tidak perlu menabahkan teman di dalam aplikasi Whatsapp tersebut. cukup isi daftar Phonebook anda dengan teman anda beserta no.HP-nya, dan lakukan sinkronisasi dengan menekan tombol refresh di option saat berada di daftar teman ( + )
nah.. apabila teman anda terdaftar menggunakan no.HP tersebut. Whatsapp akan mencarinya sendiridan menapilkan teman anda langsung di daftar panggilan.

Whatsapp mempunyai fitur  panggilan, pesan, Avatar, View Kontak,  Email Conversation, Copy/Paste, Smile icon, Search, Call, Whatsapp call, Block dan Status.
kelebihan whatsapp mesenger ada pada status pesan, anda bisa mengetahui pesan sudah terkirim, terbaca atau belum terbaca, kita juga bisa mengirim Broadcast dan Group Chat. dan fitur terbaru adalah menghapus pesan yang sudah terkirim sehingga si penerima tidak dapat membaca pesan tersebut.

lalu apa itu Whatsapp mod? whatsapp mod adalah whatsapp yang telah di modifikasi sehingga mempunyai beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh whatsapp official.
seperti Tema, Custom chat menjadi privasi, Lock aplikasi, Hide notification ( menyembunyikan notification terbaca/tidak terbaca) , Fitur off/Online, Tick Style ( untuk mengubah gambar notification pesan terbaca ) , Launcher Icon ( mengubah warna icon whatsapp yang biasa hijau menjadi warna yang kalian suka ) , dan kalian bisa memiliki 2 aplikasi Whatsapp ini dalam satu HP.
nah.. bagi kalian yang berniat menggunakan aplikasi whatsapp mod terbaru ini silahkan download pada link dibawah :

Aplikasi Whatsapp Modif V.5.80



Previous
Next Post »
0 Komentar

search