Template Blog SEO Friendly

April 29, 2018

Template Blog SEO Friendly

Pada saat kalian membuat Blog Baru, anda akan memilih Template Eksternal dari pada Template Internal ( Bawaan Blogspot ) mungkin dikarenakan Template Blogspot lebih " Jadul " dari pada Template Internal, dan faktor lainnya adalah Banyak Template Eksternal yang lebih bagus Designnya, atau simpel ? Namun, Mencari Template Blog Seo Friendly sangat sulit dari pada mencari Template Blog Biasa. Tapi jangan sedih terlebih dahulu, karena saya akan membantu anda mencari Ciri - Ciri Template Blog Seo Friendly :



Cara Memilih Template Blog Seo Friendly :

1. Loading Template Cepat
Pada dasarnya, Loading Template yang Cepat sangat disukai oleh pengunjung agar bisa membaca artikelnya tanpa menunggu lama. Kebanyakan Loading Blog yang berat dapat membuat pengunjung malas melanjutkan atau menunggu. Apa lagi Rata - Rata Kecepatan Internet di Indonesia termasuk paling Lambat.

2. Memiliki 1 Sidebar Kanan dan Memiliki Footer
Memiliki sidebar tidak perlu banyak - banyak hanya memerlukan 1 sidebar saja pada bagian kanan. Tidak usah memiliki 2 Sidebar Kiri dan Kanan karena akan menyempitkan tulisan artikel.

3. Background yang Cerah/Fresh
Jika memilih background, pilihkan Background yang cerah seperti warna Putih, Abu - Abu, Hijau. Karena tidak semua pengunjung suka warna gelap. Apa lagi background post/artikel yang berwarna gelap, membuat penunjung kesulitan membacanya. 

4. Memiliki Heading H1 , H2 , H3
Tempat atau Struktur Heading yang diletakan secara benar. Seperti Judul ( H1 ) , Postingan ( H2 ) , Widget ( H3,H4,H5,H6,Dsb ). Pastikan urutannya benar dan taruh berdasarkan fungsinya.

5. Memiliki Meta Tag yang Lengkap
Meta Tag memudahkan Robot Google/Google Bot Mengunjungi blog anda dan jangan sampai Meta Tag blog anda sampai terulang 2x. Karena jika terlalu banyak Meta Tag yang terulang bisa bisa Meta Tag anda diabaikan oleh Google Bot. Tapi tetaplah terfokus pada Meta Tag Judul Blog dan Keyword Blog.

6. Simple dan Minimalist
Template yang simple dan minimalist lebih disukai oleh pengunjung karena memudahkan pengunjung bisa membaca artikel dengan leluasa dan tenang.

Nah, 6 Tips Memilih Template Blog Seo Friendly itulah yang bisa membuat anda mungkin menjadi terbayang-bayang akan terhadap memilih Template yang ingin dipakai.
Sekian dari saya untuk artikel Cara Memilih Template Blog Seo Friendly.
Sekian dan Terima Kasih

http://www.vipergoy.com/
Previous
Next Post »

1 komentar

search